Rabu, 24 Desember 2014

Menteri Susi Butuh KSAL Pemberani

http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2014/12/10/330012/FsZswgAfUB.jpg?w=668Baliho Menteri Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menegaskan butuh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) yang berani dalam menjaga perairan Indonesia.

Tidak hanya sosok untuk KSAL, menteri bergaya nyentrik itu juga mengharapkan keberanian dari berbagai pihak.

"Saya butuh media lebih tegas, saya butuh rakyat yang lebih berani, saya butuh KSAL yang lebih berani," kata Menteri Susi seusai rapat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Sambil meladeni pertanyaan wartawan, perempuan asal Pangandaran ini terus berjalan dengan gaya khasnya.

"Pokoknya saya ingin dibantu KSAL untuk kedaulatan laut Indonesia. Supaya berdaulat," tandas Susi.

Kendati begitu dia enggan untuk membeberkan kriteria yang pas untuk menjabat KSAL periode mendatang.

Menurut dia, hal tersebut merupakan kewenangan presiden. "Saya kan bukan presiden," ujar Susi.(dam)

 ♖ sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...